Agen PULSA MURAH DI INDRAGIRI HILIR

Agen PULSA MURAH DI INDRAGIRI HILIR

Agen PULSA MURAH DI INDRAGIRI HILIR - Kalau sekarang anda sudah jualan pulsa sendiri, jual pulsa di konter pribadi atau juga di rumah itu sudah bagus. Tetapi tahukah anda bahwa di bisnis pulsa ada penghasilan tambahan lain yang bila dijalankan dengan benar kita bisa meraih pendapatan yang lumayan besar bahkan lebih besar dari jualan pulsa langsung ke konsumen?

Bisnis itu namanya Master Dealer Pulsa Elektrik

Bisnis apa itu kok sepertinya saya baru denger?

Pengertian Master Dealer Pulsa Elektrik secara sederhana adalah : seseorang yang mendaftar menjadi agen pulsa untuk dijual sendiri dan juga untuk di downlinekan lagi. Downline di pulsa elektrik bukan downline seperti di bisnis MLM lho gan. downline disini maksudnya adalah orang yang kita daftarkan agar bisa jualan pulsa seperti kita.

Jadi semua agen pulsa pulsa yang sudah terdaftar menjadi member di Morena Pulsa sudah otomatis menjadi Master Dealer Pulsa Elektrik tergantung anda mau apa tidak menjalankannya.

Apa Untungnya Menjadi Master Dealer Pulsa Elektrik Termurah?

Penghasilan (Pasif Income) yang akan anda dapatkan tergantung dari kerja keras anda sendiri, salah satu mitra Morena Pulsa seorang master dealer pulsa all operator dia bisa menghasilkan lebih dari 8 Juta per bulan. kerjaannya gampang banget cuma mendaftarkan orang biar bisa jualan pulsa terus ngajarin caranya deposit isi saldo, cara mengisi pulsa elektriknya tapi bisa menghasilkan jutaan Rupiah perbulan.
Baca juga : Sistem Bonus Keagenan Di Morena Pulsa

Terus kalau kerjaan master dealer cuma mendaftarkan orang agar jadi agen pulsa, bagaimana cara mengambil keuntungannya?, Penghasilan master dealer pulsa didapat dari selisih harga waktu pendaftaran downline (orang yang anda daftarkan jadi agen pulsa). 

Format untuk mendaftarkan downline:

DAFTAR#NAMA#KOTA/KAB#NOHP#SELISIH.PIN 
contoh:
DAFTAR#ROCKY PULSA#BOGOR#081359778554#200#1234
Kirim ke nomor SMS Center, untuk lebih jelasnya bisa baca disi : Cara Mendaftarkan Downline Di Morena Pulsa

Selisih harga bisa diisi kelipatan 25 : 25, 50, 75, 100, 150, 200, 250 dan seterusnya, Anda boleh mau setting selisih harga berapa saja namun saya sarankan jangan mark-up banyak-banyak biar downline anda jg bisa menjual lagi dengan mendaftarkan downline lagi dan anda juga dapat bonus dari transaksinya downlinenya downline tersebut.

Selisih/Mark-UP adalah selisih harga antara anda dan downline yang anda daftarkan. Misal harga pulsa telkomsel 10rb adalah 10,250 dan di contoh itu saya kasih selisih harga 200 maka di downline anda harganya jadi Rp 10.450 yang 200 itu akan menjadi bonus/komisi/keuntungan anda sebagi master dealer.

Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika agen anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx. 

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanyalah contoh saja, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda, Dengan Sisitem Jaringan yang mudah dan pendaftaran downline yang gratis, jadi mempermudah anda dalam merekrut downline, Dan bonus akan dicairkan otomatis pada awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda.
Baca juga : Autoreg Pendaftaran Downline Pulsa Otomatis Di Morena Pulsa

Jangan kesempatan emas ini daftarsekarang dan jadilah master dealer pulsa elektrik all operator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar